Catering di Jogja : Carita Wisata Kuliner di Musim Liburan Utuh

Catering di Jogja : Carita Wisata Kuliner di Musim Liburan Utuh

WINNIPEG, Manitoba - Saya melihat kue Bundt oranye ini dengan cranberry di atas meja permen yang rumit di sebuah pernikahan baru-baru ini di sini. Kue itu menonjol di tengah makanan lezat lainnya, seperti kue, flan, dan kue dengan isian dulce de leche, dibuat oleh teman-teman pengantin wanita, yang sebagian besar berasal dari Argentina untuk tinggal di iklim yang dingin ini.

Alicia Medvetsky Laufer, yang membuat kue oranye dan mengatur meja manisan temannya, mengatakan bahwa resep tersebut berasal dari neneknya dari Lithuania, yang tiba di Argentina dari Polandia pada tahun 1929. Di sana ia membuat kue itu, menaburkannya dengan gula manisan dan menghiasinya dengan kulit jeruk manisan. Ibunya menambahkan kismis dan memanggangnya dalam loyang bulat yang ia juga gunakan untuk membuat flan. (Tidak sampai akhir 1960-an bahwa panci Bundt Amerika mendarat di Argentina, menurut Ms. Laufer.)

Sekarang, tinggal di Kanada dengan sekitar 300 keluarga lain yang disambut oleh komunitas Yahudi Winnipeg pada tahun 2007, Ms. Laufer, yang berusia 50 tahun, mengadaptasi resep keluarganya sekali lagi, mengganti cranberry dengan kismis dan mengubah gula bubuk menjadi glasir jeruk .

"Setiap kali saya menyiapkan kue, saya ingat nenek saya," katanya. "Dia biasa memanggang kue jeruknya selalu untuk Shabbat, bukan kue madu yang dia gunakan hanya untuk mempersiapkan liburan."

Mirip dengan gesundheits kuchen, kue dari keluarga saya yang dibumbui dengan lemon dan mengatakan untuk memberikan kesehatan yang baik bagi Anda, kue cranberry jeruk ini dapat dibuat lebih dulu dan sangat cocok untuk dibawa keluar selama musim liburan kapan saja dengan kopi, teh, atau bahkan kopi Cognac atau slivovitz (brendi prem), tergantung pada tradisi keluarga Anda.

Ini juga berjalan cukup baik. Saya berencana untuk membawanya ke Providence, R.I., dari Washington untuk akhir pekan Thanksgiving.

Tautan : Catering di Jogja

Popular posts from this blog

Sewa Hiace jakarta | Rental Mobil bandung 2019

Aqiqah Bandung Murah : Cara Memasak yang Tepat Dengan Blender