Aqiqah Bandung Murah : Cara Memasak yang Tepat Dengan Blender

Aqiqah Bandung Murah : Cara Memasak yang Tepat Dengan Blender

DENGAN blender setengah jam atau lebih, kemungkinan sup tidak terbatas sepanjang tahun ini. Asparagus lokal pertama mulai muncul di pasar petani, dan kacang polong segar dan bayam ada di mana-mana. Salah satu dari mereka - atau kombinasi - dapat menjadi fondasi untuk kursus pertama yang mudah yang terlihat dan terasa seperti esensi musim semi.

Sup nabati murni dapat menjadi langsing dan cadangan atau kaya dan lembut, pedas atau halus, panas atau dingin. Mereka bisa menjadi vegetarian atau sangat gemuk. Dan sebagian besar waktu memasak hanya untuk mendidih.

Selain warnanya, masing-masing sup ini benar-benar berbeda, meskipun semuanya melalui blender. Sup asparagus mendapatkan hampir semua rasanya dari sayuran itu sendiri, rasa yang diintensifkan dengan periode singkat pemanggangan pan. Sup bayam, dengan sentuhan pala dan krim, berada di antara keduanya. Ini benar-benar kombinasi klasik, dan rasanya membenarkan perbedaan itu.

Sup kacang dengan jahe, terinspirasi oleh kreasi almarhum chef Felipe Rojas-Lombardi, memasangkan dua rasa yang cukup kuat.

Saya menggunakan teknik dasar yang bisa digunakan untuk sup sayuran apa pun. Anda hanya perlu memasak asparagus atau apa pun yang Anda pilih sampai benar-benar lunak, dan kemudian transfer ke blender untuk membuat purée yang halus.

Bumbu dalam sup ini dapat disesuaikan dengan selera Anda: pikirkan contoh yang beragam seperti bubuk kari, bacon, atau sedikit cuka. Anda juga bisa mulai dengan stok yang berbeda, seperti yang dibuat dari sayuran. Rasa dalam sup kacang begitu tegas sehingga Anda bisa menggunakan air putih.

Saya menahan beberapa asparagus panggang untuk digunakan sebagai hiasan, dan Anda dapat melakukan hal yang sama dengan sayuran matang lainnya sebelum membersihkannya jika Anda suka sup dengan lebih banyak kunyah.

Hampir semua sayuran akan menggantikan kacang polong, bayam, atau asparagus dengan sangat baik. Ingatlah bahwa sayuran seperti lobak, wortel, dan kentang harus dipotong kecil-kecil agar matang dengan cepat.

Yang terpenting, berhati-hatilah saat memasak sup panas. Jika waktu memungkinkan, paling aman untuk mendinginkan sup sebelum mengambilnya. Jika Anda terburu-buru, setidaknya dinginkan tidak lebih dari suhu tubuh. (Mengistirahatkan wajan di tempat yang lebih besar yang diisi dengan air es adalah cara yang paling efisien.) Untuk mengurangi kemungkinan percikan, detak blender berkali-kali sebelum dibiarkan, dan tahan bagian atas sampai Anda ' yakin itu tidak ke mana-mana.

Meskipun kedatangan musim semi dan sayuran segar membuat saya mempertimbangkan sup, saya punya pengakuan: dua resep di sini sama baiknya dengan sayuran beku. Saya akan dengan senang hati menggunakan kacang polong beku, mengingat tenaga kerja disimpan. Bayam beku rasanya hampir sama baiknya dengan segar, meskipun tidak banyak menghemat waktu atau tenaga. Tetapi asparagus beku sama sekali tidak beraroma.

SUP KRIM BAYAM

Waktu: 30 menit

1 pon bayam, dicuci bersih, batangnya tebal dipangkas

3 daun bawang atau 3 daun bawang, dipangkas dan dipotong kasar

3 gelas ayam atau kaldu lainnya

Kisi pala kecil

Garam dan merica

1 cangkir krim kental atau ringan, setengah-setengah atau susu.

1. Campurkan bayam, bawang merah dan kaldu dalam panci, dan panaskan sampai sedang. Didihkan, dan panaskan lebih rendah sehingga campuran nyaris tidak menggembung. Masak, aduk sesekali, sampai bayam sangat lunak, sekitar 10 menit. Matikan api, tambahkan pala dan taburan garam dan merica, dan biarkan dingin setidaknya beberapa menit.

2. Tuang sup ke dalam blender, dalam batch jika perlu, dan masak dengan hati-hati. Kembali ke panci, tambahkan krim, dan, dengan api sedang-kecil, panaskan kembali dengan lembut, aduk sesekali. Saat sup panas, sesuaikan bumbu, dan sajikan.

Hasil: 4 porsi.

SABUN ASPARAGUS Panggang-Panggang DENGAN TARRAGON

Waktu: 40 menit

1 1/2 pon asparagus tipis (jika hanya tersedia tombak tebal, kupas dulu)

2 sendok makan mentega atau minyak zaitun extra virgin

10 daun tarragon segar, atau 1/2 sendok teh tarragon kering

4 gelas ayam atau kaldu lainnya

Garam dan merica.

1. Potong bagian bawah setiap tangkai asparagus, dan buang. Cacah sisa tangkai dengan kasar, sisakan 12 atau 16 ujung bunga utuh. Masukkan mentega atau minyak ke dalam wajan besar dan dalam di atas api sedang-tinggi. Semenit kemudian, tambahkan asparagus dan tarragon, panaskan sampai tinggi, dan masak, aduk sesekali, sampai kecoklatan, sekitar 10 menit. Hapus seluruh ujung bunga; menyisihkan.

2. Tambahkan kaldu dan garam dan merica; didihkan, kecilkan api dan didihkan sampai asparagus sangat lunak, sekitar 10 menit. Dinginkan setidaknya beberapa menit.

3. Tuang sup ke dalam blender, dalam batch jika perlu, dan masak dengan hati-hati. Kembali ke panci, dan, dengan api sedang-kecil, panaskan kembali dengan lembut. Saat sup panas, sesuaikan bumbu. Masukkan 3 atau 4 ujung bunga asparagus di masing-masing 4 mangkuk; sendok sup, dan sajikan.

Hasil: 4 porsi.


Tautan : Aqiqah Bandung Murah

Popular posts from this blog

Sewa Hiace jakarta | Rental Mobil bandung 2019

Catering di Jogja : Carita Wisata Kuliner di Musim Liburan Utuh