Bayi masuk angin.

Jni mengejutkan ibunya yang begitu yakin bahwa kerewelannya setiap hari adalah akibat nyeri.

Ketika saya bertanya mengapa ia bisa begitu yakin, Sherey mengakui ia telah tidak sengaja membenturkan kepala Charlie ke gagang telepon.

Ja berkata, "Ketika itu terjadi saya sadar kalau tangisannya sesudah Cs terbentur ini persis sama dengan tangisannya setiap siang hari.

Saya pikir, ini membuktikan bahwa selama ini ia menangis kareha nyert. Kouk 33 Apakah Sherry benar? Apakah tangisan Charlie disebabkan oleh nyeri? Atau ia telah keliru membaca situasi? Seperti yang bisa Anda bayangkan, sejak zaman dulu, orangtua bayi yang menangis telah menganalisa jeritan bayi mereka, mencoba menemukan penjelasan mengapa bayi kecil mereka yang tadinya tenang tiba-tiba "berubah"menjadi bayi yang paling tidak bahagia di dunia.

Bayi masuk angin.

"Mata setan" (dan teori-teori lain): Bagaimana leluhur kita mencoba menjelaskan kolik Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang cara membesarkan anaky sekarang saya mempunyai enak anak dan tidak mempunyai teori John Wilmot Belum terlalu lama waktu berlalu ketika orang percaya bahwa lintah bisa menyembuhkan penyakit dan bayi lahir dalam keadaan buta.

Begitu pula para leluhur kita telah membuat banyak tebakan tentang mengapa berapa bayi sangat banyak menangis.

Mungkin, membedakan tangisan bayi zaman batu adalah salah satu pertanyaan dengan pilihan ganda yang tertua di dalam sejarah: Bayi purba Anda menangis karena: a.

Lapar b.

Kedinginan c.

Membutuhkan kain popok yang bersih d.

Ada tukang sihir mengutuknya Selama berabad-abad, banyak teori yang telah dikemukakan untuk tangisan bayi yang terus-menerus.

Berikut ini adalah beberapa nya.

Sepuluh teori utama purba penyebab tangisan kolik 13 1.

Seseorang yang tidak menyukai ibunya memberi "mata setan kepada bayinya. 34 LIHAT SIAPA YANG MERENGEK 2.

Bayi masuk angin.

3.Roh bayi tidak bahagia karena ayahnya menolak bahwa bayi in anaknya.

4.Bayi kerasukan setan.

Bayi kerasukan setan.

S.Bayi sedang berkomunikasi dengan roh-roh bayi yang tidak sempat lahir.

6.Siang adalah saat orang dewasa mengeluarkan suara, malam adalah giliran bayi.

7.Tangisan bayi adalah hukuman bagi Adam dan Hawa untuk dosa asal mereka.

8.ir susu ibunya terlalu encer 9.

Air susu ibunya terlalu kental.

10.Suatu trauma selama kehamilan membuat bayinya penuh ketakutan Bahkan Shakespeare menyusupkan teorinya tentang mengapa bayi menangis ke dalam karyanya.

Di dalam King Lear ia mengatakan: Ketika kita lahir, kita menangis karena kita tiba di tahap yang sangat konyol ini.

Bayi memang menakjubkan, tetapi menurut saya Shakespeare memberi ter- lalu banyak pujian daripada yang berhak didapatkannya.

Mitos "melepaskan uap" Menangis baik untuk paru-paru seperti pendarahan baik untuk pembuluh darahl Lee Salk Para orangtua telah lama memperhatikan bahwa bayi yang rewel pa- da akhirnya akan menangis sampai tertidur.

Beberapa ahli telah menduga bayi-bayi ini butuh menjerit untuk melatih paru-parunya atau mere dakan diri dari ketegangan sehari-hari sebelum mereka menyerah untuk tidur.

Saya sangat tidak setuju dengan pendapat ini.

Ide bahwa menjerit adalah sesuatu yang baik bagi bayi sangatlah tidak masuk akal baik dari sudut pandang biologis maupun evolusi.

Pertama, paru-paru bayi yang tenang sama sehat dan kuatnya dengan paru-paru bayi kolik.

Kedua Kouk 35 bayi prasejarah yang kolik malah menempatkan dirinya dalam bahaya.

Jeritan mereka bisa menarik musuh ke tempat persembunyian keluarga an ini bisa membuat marah orangtuanya sehingga mereka meninggal- kan, melecehkan, bahkan membunuh bayinya.

Popular posts from this blog

Sewa Hiace jakarta | Rental Mobil bandung 2019

Aqiqah Bandung Murah : Cara Memasak yang Tepat Dengan Blender

Catering di Jogja : Carita Wisata Kuliner di Musim Liburan Utuh